Entri Populer

Visitor

My Blog List

Nasheed

Wavy Tail
Unknown On Minggu, 05 November 2017

Assalamuallakum, 

"Allahu Akbar" yang artinya Allah Maha Besar, Allah yang menciptakan dunia ini dan seisinya, Allah yang menciptakan kau dan aku, Allah yang menciptakan langit, menciptakan planet galaxy dan jutaan bintang-bintang yang besar, Dia jugalah yang telah memenuhi segala kebutuhanmu di dunia ini, memberimu rezeki, dan melebihkanmu dari makhluk ciptaan-Nya yang lain.

Allah Subhana Wa Ta'ala berfirman:
"Dan (ingatlah) ketika kami berfirman kepada para malaikat, "Sujudlah kamu kepada Adam!" maka mereka pun sujud kecuali iblis. Ia menolak dan menyombongkan diri dan iya termasuk golongan yang kafir"(QS. Al-Baqarah ayat 34)

Tidakkah kau tahu Allah menyuruh Malaikat-Nya untuk sujud kepada manusia. Allah sangat mencintamu, Allah melebihkan kau dari ciptaan-Nya yang lain. 

Maka, bersyukurlah kawan, atas apa yang telah diberikan Allah kepadamu "Alhamdulillah", dan bersyukur kepada Allah bukan hanya sekedar mengatakan Alhamdulillah, tetapi engkau harus melakukannya dengan hati, dengan cara "Melakukan apapun yang Allah perintahkan dan menjauhi segala larangannya".

Kawan janganlan kamu menyiyiakan kasih sayang Allah yang telah diberikan kepadamu ^^

#ayohijrah
#keepistiqomah

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Diberdayakan oleh Blogger.